Rekomendasi Aki Mobil Termurah dan Berkualitas

Setiap pemilik mobil pasti tahu jika aki mobil mempunyai batas masa pakai. Hal inilah yang membuat aki harus diganti secara rutin, terutama saat menginjak masa akhir pemakaian. Saat ini ada banyak sekali merk aki yang dipilih untuk mobil Anda. Mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Jika tiba waktunya untuk mengganti aki, pastikan Anda menggunakan aki baru untuk menjaga kualitas mesin dan komponen mobil lainnya. Jangan sampai Anda tergiur aki rekondisi yang dijual dengan harga murah karena dapat merusak kondisi mesin mobil. Saat ini ada banyak sekali merk mobil yang tersedia di pasaran. Akibatnya banyak pemilik mobil yang merasa bingung harus memilih merk apa untuk mobilnya. Nah, berikut ini adalah rekomendasi aki mobil termurah dan berkualitas yang bisa Anda pilih.

1. Aki Power Plus

Rekomendasi aki mobil yang pertama adalah Power Plus. Aki ini dijual dengan harga terjangkau, mulai dari 400 ribuan. Namun, tentu saja kualitasnya tidak murahan. Aki Power Plus mampu memberi asupan listrik secara stabil pada mesin mobil Anda.

2. Aki Global

Aki dengan kualitas optimal ini dapat ditemukan di berbagai toko spare part. Aki Global dibandrol dengan harga mulai 1, 5 jutaan. Perawatannya yang mudah membuatnya banyak dipilih oleh para pemilik mobil.

3. Aki Optima RedTop

Aki Optima RedTop mempunyai kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini karena aki ini bisa menjaga arus listrik berada di kondisi terbaik dan stabil. Merk aki ini banyak digunakan pada mobil SUB. Aki ini dijual mulai dari 2,5 jutaan.

4. Aki Odyssey

Aki Odyssey dijual dengan harga mulai dari 1,5 juta. Aki ini banyak digunakan untuk minibus karena arus listriknya yang bagus, stabil, dan dapat memenuhi kebutuhan setiap mobil.

Baca juga : Rekomendasi Merk Aki Mobil Terbaik 2020

Itulah rekomendasi aki mobil termurah dan berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda. Rekomendasi di atas bisa digunakan untuk segala jenis mobil, termasuk mobil Daihatsu. Jadi, jangan ragu menggunakan salah satu aki di atas, ya.

Posted May 24, 2021 03:58

Tag Aki Mobil

Add Your Comment

Already signed up? Login.
  •  
 

RSS Feed RSS Feed

Recent Blog Entries

Tags

Archive